Senin, 22 Maret 2010

Small Thing From Dieng










Kontributor :
Dwi Putri Ratnasari
Riski Setiadi
----------------------------------------------------------------------------------

Semua orang pasti pernah tahu kepik, lalat, laba-laba dan binatang kecil lain di sekitarnya tapi jarang sekali yang memperhatikan, ya termasuk juga saya, hehe. Ternyata objek-objek kecil seperti ini kalau diperhatikan lebih dekat jadi terlihat menarik.

Awalnya saat jalan-jalan ke dataran tinggi Dieng beberapa waktu lalu, saya melihat teman saya si Putri sedang asyik motret sesuatu di atas ilalang di pinggiran Telaga Warna. Putri adalah salah satu dari delapan travelfreak yang ikut dalam jalan-jalan mbambung kali ini (maaf yo put kalau kurang nyaman dengan kata 'freak'nya,hahaha). Waktu itu saya kira dia ngambil gambar landscape telaganya, eh ternyata bukan, lalat yang nangkring di atas ilalang ternyata yang jadi objek sasarannya. Hasilnya bagus Put lak jareku,hehehe.

  
  
Karena iri lihat hasilnya si Putri yang sip, saya jadi ga tahan untuk motret juga dan ini dia hasilnya,jreng! of course  kameranya pinjaman dari Putri (suwun Put:p)


Waktu lihat-lihat hasil foto dari kamera Setiadi ternyata dia juga sempat motret objek-objek kecil, ini dia salah satu hasilnya. Setiadi juga salah satu dari delapan travelfreak yang ikut dalam jalan-jalan mbambung kali ini.

 
Ini beberapa foto juga hasil jepretan Putri





7 komentar:

  1. waaaa... aku eksisss... tak kusangka tak kuduga... jadi kontributor di suket-teki, asik, asik... :D

    BalasHapus
  2. tulisannya km belum eksis pyut, hue hue hue:P gpp wes foto ae wes apik2:D

    BalasHapus
  3. jepretannya mantaf gan...seger2...walau ada yg kurang fokus..he3x-sok teu...mantaf2

    BalasHapus
  4. matur suwun mbak yu atas kritik dan sarannya:)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Ads Inside Post