Sabtu, 09 Oktober 2010

Lampion Garden BNS


BNS (Batu Night Spectacular) sebenarnya sudah lama dibuka tapi baru beberapa waktu lalu saya sempat kesana. Yang membuat saya tertarik dengan tempat wisata ini adalah wahana lampion garden-nya. Memang, dari cerita teman-teman yang sudah pernah kesana, wahana inilah yang katanya wajib dikunjungi selain bioskop 4D.

Di lampion garden ini, kita akan disuguhi sebuah taman yang cukup luas, berisi aneka macam bentuk lampion mulai dari tokoh-tokoh kartun Walt Disney hingga miniatur landmark beberapa kota di dunia seperti menara Eiffel dan menara Petronas. Tidak hanya itu saja, beberapa bentuk hewan juga ada lampionnya. Ada angsa, bebek, capung, flamingo dan masih banyak lagi.


Di taman ini juga ada beberapa bangku untuk bersantai dengan background lampion berbentuk hati. Hampir bisa dipastikan jika ada muda mudi yang datang kesini pasti spot ini tidak akan luput jadi background berfoto. Bagi mereka yang sedang kasmaran, bisa jadi spot ini dijadikan tempat untuk mengungkapkan isi hati pada gebetan, sesuai dengan tulisan di pintu masuk wahana ini, "Ungkapkan kasih sayang hanya di lampion garden", hehehe.


Untuk weekend dan hari libur, kita dikenakan tiket masuk seharga Rp. 10.000,- sedangkan hari biasa cukup  Rp.7000,- saja. Jadi jika weekend tidak ada kegiatan dan bingung mau kemana, tidak ada salahnya mencoba tempat wisata yang terletak di daerah Batu, Malang ini.



8 komentar:

  1. Loh, nu. Awakmu ga mampir nang karaokeane tah ? AKu biyen karaokean nang taman lampion karo mono loh.
    kekekeke... :-D

    BalasHapus
  2. hehehe ora mas, takut kemaleman soalnya setelah lampion garden masih mau ke bioskop 4D, hehehe lagian juga gerimis waktu itu jd ga bisa lama di sana:)

    BalasHapus
  3. loh ko ga ada modelnya :D

    BalasHapus
  4. @anonim : modelnya nggak kelihatan:D

    @nuran : terima kasih om, disini tempatnya memang bagus!:D

    BalasHapus
  5. nuh... saiki nek misal foto2ne gak onong awakmu khan gak ada bukti bahwa km pernah kesana .. :P kekeke
    nich loh contohnya , dah berani foto, berani karaoke juga...
    http://picasaweb.google.com/lh/photo/l0fQ0Q7Re_HO6m5espkMrw?feat=directlink
    hehehe

    BalasHapus
  6. hahaha boleh-boleh lain kali fotoku tak gawe judul posting ae:D

    BalasHapus
  7. aku juga punya yang di BNS masss.
    baru upload.
    hhehehe

    *pamer*

    BalasHapus

Ads Inside Post