Senin, 22 Maret 2010

1st


Setahun lalu, tepatnya bulan Februari, blog ini pertama kali saya publish di internet. Keinginan untuk membuat blog sebenarnya sudah ada saat detik-detik terakhir masuk kuliah jaman D3 dulu, tapi baru benar-benar terealisasi setelah melihat blog salah seorang temen kos yang ciamik soro, isi, layout maupun gaya nulisnya. Dari situ keinginan saya untuk membuat blog semakin besar apalagi saat itu saya baru saja turun dari Gunung Welirang jadi saya pikir kenapa tidak saya tulis saja pengalaman saya itu. Setelah tanya ini itu tentang every thing about bloging pada temen saya itu akhirnya jadi juga saya bikin blog. Jreng! Dan jadilah seperti ini:D

Harapan kedepannya sih semoga saja bisa nulis lebih banyak lagi dan tentunya dengan posting yang lebih menarik. Masih perlu banyak belajar tentang bagaimana cara nulis yang bener:)

2 komentar:

  1. woho selamat ya rul atas first aniversary-nya.
    keep blogging, keep walking.
    hehe. ajak yang lain kontribusi, ketoke ndut bisa jadi partner handal untuk nulis kuliner :)

    BalasHapus
  2. hoho matur suwun yos. masih butuh banyak waktu gae belajar nulis. iyo si ndud kayanya bisa nih jadi partner, hehe.

    BalasHapus

Ads Inside Post