Sabtu, 21 Januari 2012

Tiga Do'a Saya Dan Jawaban-Nya


Allah SWT pasti mendengar do'a kita, hanya saja kapan do'a itu dikabulkan, itu menjadi rahasia-Nya. Namun jangan kuatir, kalau memang sudah waktunya dikabulkan, pasti dikabulkan. Ngomong-ngomong soal do'a yang dikabulkan, alhamdulillah tiga do'a saya minggu ini dikabulkan semua, dapat bonus pula. Hehe, rejeki memang nggak kemana.

Mengawali do'a saya di awal minggu ini adalah semoga Prili jadi pulang ke Surabaya weekend ini. Beberapa waktu lalu soalnya dia sempat bilang kalau liburan imlek ini mau pulang, dan alhamdulillah dia sudah dalam perjalanan menuju Surabaya sekarang. Semoga perjalanannya selalu dilindungi Allah SWT. Sepertinya dia lumayan lama di Surabaya, libur tiga hari ditambah cuti dua hari, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, haha.

Tahu kalau Prili berencana pulang weekend ini, saya yang biasanya hanya berdo'a semoga bisa segera dapat pekerjaan, kali ini sedikit saya tambahi menjadi semoga saya bisa dapat pekerjaan sebelum Prili pulang ke Surabaya. Kenapa harus sebelum dia pulang? Soalnya kalau ke rumahnya pasti ditanyain sama orang tuanya, "Sudah kerja dimana sekarang?", kalau sudah dapat kerja kan enak jawabnya, beda kalau masih nganggur, hehe. Sebenarnya sih do'a untuk dapat pekerjaan ini sudah intens saya lakukan sejak wisuda bulan September tahun lalu, tapi do'a saya baru dikabulkan minggu ini tepat sebelum Prili pulang ke Surabaya, alhamdulillah bisa sedikit lega kalau bertandang ke rumahnya:D

Selanjutnya, do'a saya yang ketiga adalah semoga artikel saya bisa masuk best 100 lomba menulis artikel wisata dalam program Adira Faces Of Indonesia. Kalau tulisan saya masuk 100 artikel terbaik rencananya hadiahnya mau saya pakai untuk nambahi upgrade kamera saya. Dan alhamdulillah sekali lagi do'a saya dikabulkan. Dari tiga artikel yang saya kirim, satu diantaranya masuk 100 artikel terbaik. Silahkan kalau mau membaca. Untuk do'a saya yang ketiga ini saya diberi bonus, ternyata tidak hanya saya saja yang masuk best 100 tapi Prili dan teman saya Andreas juga masuk. Double alhamdulillah!

Ya sudah kalau begitu saya cukupkan dulu omong gondrong saya kali ini, karena saya harus siap-siap untuk kencan malam ini, hehe. Have a nice long weekend:) 

9 komentar:

  1. @nuran : Duitnya buat nambai beli kamera bang:)

    @putri : sik put, nabung dikit-dikit dulu:)

    BalasHapus
  2. mas, aku kasih tau kalo ada lomba menulis wisata gitu juga. aku juga banyak cerita ini.

    kalo ke nusa barong, ikut yoook.
    ma temenmu andreas itu kata temenku.

    BalasHapus
  3. oke:) wah kalo nusa barong pikir2 dulu deh, masih trauma kena ombak besar di Pulau Sapudi dulu,hehe.

    BalasHapus
  4. haha suwun Ndre, selamat juga buat km!!:D

    BalasHapus
  5. nu, aku ya mau di kasih tau kalo ada acara menulis ngono. itung2 belajar nulis n untung2 dapet hadiah masio piring cantik.. hehhe

    BalasHapus

Ads Inside Post