Minggu, 19 Februari 2012

Halo Bali

Sudah satu minggu saya berada di Denpasar, satu minggu yang menjadi awal minggu-minggu saya selanjutnya di sini. Jujur, tidak pernah sedikitpun saya punya angan-angan untuk bekerja apalagi untuk menetap di Bali. Satu-satunya yang pernah saya pikirkan tentang Bali adalah kapan saya bisa melihat Ubud, itu saja. Namun saya adalah manusia yang hanya bisa merencanakan, tidak punya sedikitpun kuasa untuk menentukan. Dan ternyata Yang Maha Menentukan telah menggariskan bahwa Bali akan menjadi salah satu cerita dalam hidup saya.

Entah takdir seperti apa yang akan saya jalani disini, yang jelas pekerjaan saya disini memberikan saya kesempatan untuk menjelajahi sebagian besar daerah di Bali, tidak hanya Ubud saja. Baru tiga hari disini saya sudah 'harus' menelusuri Denpasar bagian selatan, dimulai dari Seminyak ke selatan hingga komplek fourseason resort di Jimbaran. Nusa dua dan Sanur juga tak ketinggalan. Yang jelas kedepannya saya berharap bisa memposting tempat-tempat menarik di pulau ini, tentunya kalau saya sudah pegang 'senjata' lagi, hehe. Oke, mari mulai menjelajah Bali:)

4 komentar:

  1. Just heard that you've moved to Bali, lek... Huaaaa suroboyo kian sepiii... Tapi jadi enak, kalo tim Sakarosa ke Bali, let's travel together! Gudluck ya, Lek!

    BalasHapus
  2. ditungguuu kisah lengkapnya di tanah dewata om :D

    BalasHapus
  3. @putri : haha ga pake farewell party soale put, langsung cling ke Denpasar. Kalo lg jalan ke sini kbr2 put:)

    @agan fitria : soon:)

    BalasHapus
  4. ditunggu ceritanya tentang bali dan keragaman budaya serta daerahnya .. ga pernah bosen kalau baca tentang liburan traveler ke bali . banyak banget wisatanya :D

    BalasHapus

Ads Inside Post