Selasa, 27 Juli 2010

Staring.


Saya suka sekali dengan anak-anak. Bukan, saya bukan mahasiswa pedofil, saya laki-laki normal kok. Hanya saja, entah itu karena tingkah polah mereka yang polos, wajah mereka yang innocent,atau senyum mereka yang muaniisss sekalipun hanya dengan dua gigi kelinci saja, yang jelas mereka selalu sukses membuat saya tersenyum,hehe. Tatapan mata mereka jujur. Mereka belum mahir berbohong seperti Anda saya, menyembunyikan perasaanpun mereka sama sekali tidak pandai, mereka adalah makhluk manis yang ekspresif. Apa adanya. Kalau mau nangis ya nangis, ketawa ya ketawa, kebelet pipispun juga kadang nggak pakai warning, nggak ada itu yang namanya diempet, hehe.

Waktu main ke Balai Pemuda minggu pagi kemarin, saya sempat jeprat-jepret nggak jelas ngambil gambar anak-anak kecil, yah itung-itung ikut memperingati Hari Anak Nasional, huehehe. Ekpresinya macem-macem, ada yang malu-malu, ada yang cuek, yang tidurpun juga ada, okelah kalau begitu cekidot saja langsung:)


Ceritanya si cewek manis ini pengen cepet-cepet pulang, dia ngrengek ke ibunya minta pulang tapi si ibu sepertinya masih asyik nonton reog. Sadar kalau mau saya ambil gambar, dia buru-buru ngumpet di balik bahu ibunya sambil sesekali ngintip saya, hehe.


Senyum dong, jangan mencep begitu:)


Anak ini antusias sekali nonton reog sampai nggak sadar kalau saya ambil gambar:D


Anak ini nggak peduli, meskipun sekitarnya ramai penonton dan panas, kalau ngantuk ya tidur aja, hehe.


Ini keponakan saya, si Mayo, waktu buka file-file foto di laptop nemu foto ini:)

Yang ini sudah bukan anak-anak lagi. Setelah nonton atraksi makan beling di Balai Pemuda minggu kemarin, teman kos saya ini langsung terobsesi. Lihatlah tatapan matanya, ngeri.

15 komentar:

  1. dia katanya terbawa suasana Put, hehehe

    BalasHapus
  2. waduh... gak jadi pertamax gan.. :((

    BalasHapus
  3. gambar paling bawah paling sangar.... hhaha.. peace...

    BalasHapus
  4. @mono : keenakan mudik jadi nggak pernah bloging:D

    @ciplek : pancen ngeri kuwi, hahaha

    BalasHapus
  5. Wah, saiki pake DSLR rek... foto2ne dadi tambah ngeritenan :)

    mantap :)

    BalasHapus
  6. @nuran : iyo ran katutan duit sak gebok nyrimpet nang ruji motorku winginane:D alhamdulillah wes tp sik kudu meguru iki:)

    BalasHapus
  7. wah ekspresi anak2nya bagus2.. photonya keren2.. salam kenal..

    BalasHapus
  8. @ridozaen: terima kasih mas:) tapi saya rasa masih perlu banyak belajar lg, hehe.

    BalasHapus
  9. hahaha....jos tenan poto ngisor dewe...angle e pas....

    BalasHapus

Ads Inside Post